My quote

"life is searched by you, you is searching your life"

Thursday, March 10, 2011

titik.

Berbekal ketidaktanggungjawaban saya dalam mengerjakan tugas akhirnya saya ngacir kesini~ :D

Jadi bingung mau nulis apa,

Selama seminggu ini kuhabiskan sisa liburanku di rumah, bener-bener di rumah, tidak ada kata jalan-jalan walaupun di sekitar rumah. Hm, lumayan bosen tapi gapapa sih, (upaya untuk menambah berat badan juga nih), dan yah selama di rumah aku hanya menjalani tugasku sebagai anak yang baik dan pengertian *?* dan sebagai siswi yang seenggaknya taat kepada sekolah -.- (mengerjakan tugas)
so, this is my life..

Aku ingin sesuatu yang tak ada
Itu mustahil bukan?
Lalu bagaimana dengan teori ketidakmustahilan itu?
Ah munafik
Kau tidak tahu aku, ya jangan sok tahu
Memangnya aku ini dijadikan uji coba ke-sok tahu-an kamu?
Haha, emang gak bisa dipungkiri sih
Luarnya saja yang terlihat dan selalu dipandang
Dalamnya tuh bodo amat
Yang penting gue udah nemuin luarnya yang cocok buat gue
Belakangan lah urusan yang lain
Hah, apaan tuh, gak logis pemikirannya
Kenapa gak dibalik aja
emang kalau lu itu tau kalo ternyata jelek, mau lu apain?
di bongkar pasang?
emang gue mainan bongkar pasang yang digemari anak-anak apa?
gue bukan barang murahan yang bisa di bongkar pasang sesenang hati
mau jadi apa sih lu?

(ngelantur, lagi sensi)
curhatan gaje~

feel free to comment it~ :D

No comments:

Post a Comment