My quote

"life is searched by you, you is searching your life"

Tuesday, March 1, 2011

-- Penulis tidak sedang dalam keadaan baik --

Mau apa kamu kembali ke dalam kehidupanku? Padahal kamu sudah menemukan kehidupan yang lebih baik disana? Kamu masih memaksakan untuk kembali ke kehidupanku, yang jelas-jelas kehidupan barumu dipastikan akan lebih baik daripada kehidupan lamamu. Tak tahu harus berkata apa, tapi itu memang kenyataan. Buktinya kau lebih diunggulkan daripada dulu. Kau lebih banyak berteori fakta dibanding dulu, berteori tidak tentu arah.
Kau lebih bertingkah peduli sekarang dibandingkan dulu. Apa dulu kau adalah seseorang yang tidak peduli? Atau apakah itu sudah menjadi sifat dasarmu? Kau telah mengalami masa-masa dimana cara berpikirmu berubah.
Aku ikhlas kok menjalani semuanya, sendirian. Aku memang tidak akan sempurna kalau tidak ada kejadian itu, tapi aku akan berusaha sempurna tanpa harus ada kejadian itu. Aku akan menjadi seorang yang diremehkan, mungkin. Tapi, itu akan lebih baik dibandingkan tidak diakui. Aku akan menjalani menjadi seorang yang lebih statis dari ini, tapi itu lebih baik dibandingkan dinamis yang palsu.
Aku memang sangat butuh itu, tapi kalau takdirku memang berkata lain, aku akan ikhlas menerimanya.
Terima kasih atas semua kerjasamanya, yang mau memmbantuku, merawatku dengan susah payah, membangun kepribadianku ini yang makin tak tentu arah menjadi satu arah.
Terima kasih buat semua, walau tidak bersama, tapi tidak akan hilang kok dari catatan perjalanan hidupku di dunia.
Mungkin ini bisa ditanggapi,

No comments:

Post a Comment